Sabtu, 13 Agustus 2011

tentang UNS dan seputarnya

Artikel kali ini saya buat, semata-mata untuk meningkatkan kunjungan ke blog saya ini, hehe.. :P

Terinspirasi ketika membaca sebuah artikel untuk meningkatkan kunjungan ke blog. Yaitu dengan membuat artikel-artikel yang bermutu, dengan keyword yang baik pula.berikut artikelnya:

Baiklah, saya akan membeberkan informasi yang penting,
Sebagai mahasiswa yang saat ini sedang menjalani kuliah di SOLO atau kota SURAKARTA, yah saya adalah mahasiswa fakultas Kedokteran UNS. UNS adlah Universitas sebelas Maret. Jika anda ingin membaca sejarah UNS. Anda bisa menemukan nya di wikipedia, ini dia, sejarah UNS,
Sudah jelas tentunya kita harus memahami sejarah tempat kita belajar, dan saya memang beruntung, karena bersekolah di kota asal saya sendiri, dan UNS memang terkenal dengan UNIVERSITAS TERMURAH SEDUNIA, dan tidak MURAHAN pula (Semoga bisa dipertahankan gelar ini).
Nah, Fakultas Kedokteran, adalah salah satu bagian dari 9 Fakultas yang ada di UNS,
Ada Fakultas apa saja sih?langsung saja cek sendiri di website RESMI uns, yakni www.uns.ac.id


LOGO UNS BIRU

logo UNS hitam

LOGO UNS EMAS


yah, lumayan banyak memang fakultas ini, meskipun tidak sebesar Universitas yang sudah tenar lainnya, tapi kami, civitas akademika memiliki visi: WORLD CLASS UNIVERSITY, kami suatu saat akan bisa setenar yang lain, seperti UGM, UI, UNPAD, ITB,UNAIR, yah seperti itulah..
Nah, kalo berhubungan dengan Kedokteran. ada website nya lagi, ini dia fk.uns.ac.id, website ini sudah lumayan bagus untuk menjelaskan apa saja seputar FK UNS.
NAH INI YANG PENTING
Orang kebanyakan tahunya, yang namanya FAKULTAS KEDOKTERAN pasti isinya, mahasiswanya, adalah calon dokter.
Nah, di FK UNS, kita memiliki 5 jurusan. Ada Pendidikan Dokter, Psikologi, Kebidanan,kesehatan kerja, dan terakhir hiperkes&KK.
Saya sendiri heran, mungkin jaman dulu hanya ada 1 program studi, yakni pendidikan dokter, sehingga disebut Fakultas Kedokteran. tapi sekarang sudah menjadi 5 prodi, mungkin perlu ada revisi nama kali ya, diubah menjadi fakultas Kesehatan, atau apalah...

Nah, saya sendiri di kampus adalah orang yang suka aktif berorganisasi, saya bergabung dengan BEM FK UNS sejak saya semester awal, kalo pengen tahu tentang BEM FK UNS, juga bisa buka website resmi BEM FK UNS.

Kal pengen tau. lambang BEM FK UNS:

LOGO BEM FK UNS

Yah, cukup sekian basa-basi saya, nanti dilanjutkan di artikel yang lain lagi.



2 komentar:

  1. Terimakasih telah berkunjung ke Blogger 2012. Silahkan berkunjung juga ke blog isteri saya: http://drandini.blogspot.com.
    Salam kenal Dok!

    BalasHapus
  2. ah, mas gerry bikin blog jugaaaa...
    mampir ke blog q mas..
    fikastic.blogspot.com

    masih awut2an sih mas...hehe. daftar jd anggota dong mas di blog q (promosi be d first). ntar aq sign ini d blognya mas deh...

    bdw ini warnanya nyolok amat yak ? ;p

    BalasHapus

Kata kata Anda, Motivasi bagi Saya

PENCARIAN