Jumat, 12 Agustus 2011

Jual Stiker

Pada bulan Ramadhan ini,
Saya mencoba menjual stiker.
Ide menjual stiker ini saya dapat ketika saya memikirkan sebuah ide untuk mendanus(dana usaha) ISMKI pada periode ke depan, dan saya berpikiranm bahwa jualan stiker adalah jualah yang sangat simple dan barang nya mudah dibawa.
Kemudian gayung bersambut, action harus dilakukan. Saya mengajak salah satu rekan saya, untuk berjualan bersama, dan berharap usaha ini bisa MAJU ke depannya.
Untuk saat ini, kami membuat tiga desain pertama, yang menurut kami sangat prospektif alias laku DI PASARAN.



 (klik gambar untuk memperbesar)









Saya juga akhirnya belajar mengenai dunia perstikeran,
Stiker yang saya jual ini adalah:


STIKER VINYL. DENGAN LAMINASI. UKURAN 8X8 CM.
BAGI YANG BERMINAT UNTUK MENJUALKANNYA KEMBALI,

BISA DIDAPATKAN DENGAN HARGA: CALL ME FOR THE PRICE
KALO Mau beli satuan Juga bisa, HARGA 2500 ATAU 10.000 DAPAT 5pcs

STIKER YANG TERSEDIA:
1. Stiker ISMKI ( Tinggal 100pcs)
2. Stiker I LOVE(LOGO UNS) UNS (masih ada stock 400pcs)
3. Stiker IDI (masih ada stock 400pcs)

Mau Pesan STIKER Dengan desain Sendiri???

SEGERA SAJA HUBUNGI SAYA:
087835393252

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kata kata Anda, Motivasi bagi Saya

PENCARIAN