Senin, 29 Agustus 2011

BISNIS JASA COPY SCAN MANGA/KOMIK

BISNIS COPY MANGA
Halo para fans Manga, yang suka baca komik.
Kali ini saya membuat sebuah usaha baru lagi yang Insya ALLAH memudahkan rekan-rekan pencinta manga/komik untuk bisa membaca komik dengan mudah dan bernostalgia.
Sebenarnya saat ini sudah banyak sekali situs manga yang menyediakan scan manga secara gratis, mungkin hanya tinggal daftar menjadi member saja.
Tapi kelemahan dari sistem ini adalah,
1.       Kita harus online
2.       Membaca nya per halaman, dan membutuhkan waktu untuk membuka sebuah halaman, hal ini sangat merepotkan kalo internet yang kita miliki LEMOT
3.       Capek nge-klak nge-klik
Nah, itu salah satu keburukan manusia, udah dikasih gratisan..tapi masih mengeluh..hehe
Ada juga situs yang sudah menyediakan kumpulan file diatas, bisa diunduh gratis Pula. Yakni Indo**ster.com, tapi ada kelemahannya juga.
1.       Kamu harus menjadi member situs tersebut, bisa juga gak sih, tapi 90% dipastikan harus, dan harus aktif berkomenter juga, karena untuk bisa mendownload file diatas, memang GRATIS, tapi untuk bisa mengunduhnya, ada syarat poin yang harus dicapai
2.       File nya kadang dipartisi kadang gak, bisa jadi ukuran file nya besar,  sehingga kasihan juga bagi yang koneksi inet nya lemot mot..
3.       Kadang dipassword dan bisa jadi isi yang kita download gak sesuai keinginan, ada file yang hilang.
Saya adalah salah satu penikmat komik, terutama manga, namun saya juga suka komik dari barat, Sejak kelas dua SD saya sudah  membaca novel goosebumps dan melahapnya setiap minggunya..wohoho..kok malah curcol..
Nah, beberapa akhir kemarin, saya tiba2 saangat pengen sekali membaca sebuah komik di jaman saya SD kelas 6, yakni DARAH KSTARIA. Ada yang tahu??
Itu memang komik yang tidak lazim, tapi bukan komik yang aneh-aneh lho,haha ;D
Itu komik terbitan RAJAWALI GRAVITI.
Dan saya pun survey untuk mencarinya,
dan gilanya..itu komik saat ini sangat langka dan dicari oleh banyak orang, bayangkan, ada sebuah situs yang menjual komik itu seharga 25.000/ komik nya, padahal harga komik itu dulu 5000 aja, dan memang sudah tidak dicetak lagi sekarang.
Yah, akhirnya saya cari komik scan nya aja deh, yang lebih MURAAH..
Dan sampailah saya pada dua jalan diatas, dan saya sudah melalui liku terjam dua jalan diatas..(lebay,.,.) dan saya berhenti..
Sayapun akhirnya memutuskan untuk membeli saja dari sebuah jasa JUAL BELI SCAN KOMIK.
Dan akhirnya melahirkan jasa ini..
Dengan niatan untuk mengumpulkan komik-komik masa lalu yang penuh kenangan..dan mungkin para pecinta komik bisa memahami perasaan saya..hehe..
So,
Dibawah ini adalah contoh koleksi komik yang ada:


LENGKAPNYA.
TEMAN-TEMAN BISA MENGIKUTI PROSEDUR YANG ADA DENGAN MENDOWNLOAD FORM DIBAWAH:

ATURAN MAEN JUAL BELI:

1.        KEPING DVD = 20 RB MAU BELI BANYAK KEK, HARGA TETAP SAMA. ANDA GAK BELI JUGA GPP..HEHE..ini kebutuhan tersier, mau beli yang beginian pasti uang sakunya sisa,,

2.        FORMAT PENGISIAN IKUTI YANG ADA DI FORM EXCEL TERSEBUT

3.       ANDA MENGISI FORMAT TERSEBUT, KEMUDIAN KIRIMKAN KE EMAIL SAYA dokterpengusaha@gmail.com, sekaligus KONFIRMASI melalui SMS.

4.        PEMBAYARAN BISA COD ATAU LEWAT TRANSFER BANK MANDIRI

5.        CD AKAN DIPROSES. MAX 3 HARI JADI

6.        ONGKOS KIRIM DITANGGUNG PEMBELI, CEK WEBSITE TIKIJNE


-=-====HAVE FUN===

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kata kata Anda, Motivasi bagi Saya

PENCARIAN