Jumat, 12 Agustus 2011

JUAL JAM MOODY

Ini adalah sebuah usaha iseng saya, kebetulan, suatu hari saya sedang jalan jalan di sebuah tempat perbelanjaan malam hari, yaitu night market ngarsopuro solo, kemudian di sebuah stand, ada orang yang menjual berbagai pernak pernik menarik yang lucu menurut saya, ada banyak barang yang dijual ketika itu, dan salah satu barang yang saya jual ini adalah salah satunya.
Harga barang ini di night market tersebut ketika itu adalah 45.000 rupiah, bagi saya itu bukan hal yang aneh, mengingat penjualnya juga harus membayar pajak sewa tempat, so harganya pasti mahal, tapi saya penasaran untuk mengetahui harga aslinya berapa, kemudian saya browsing-browsing dan akhirnya membawa saya ke sebuah tempat di jogja yang menjual barang tersebut secara grosir. yah grosir, barang ini bisa jadi murah kalo dibeli secara grosir, itulah prinsip ekonomi.
dan saya pun kemudian mengajak rekan kuliah saya untuk ikut membantu jualan ini, dan alhamdulillah, ternyata lumayan peminatnya dan lumayan juga untungnya.



Kenapa disebut Moody Clock??? Karena product ini dilengkapi dengan Glowing LED colour sehingga dapat berubah-ubah warna yaitu : merah, oranye, hijau, ungu, pink, kuning, biru, putih,(secara bergantian) sesuai dengan mood nya.










Dilengkapi dengan indikator display jam, hari, tanggal, bulan, tahun dan indikator suhu ruangan yang akurat. Spesifikasi : - Berbentuk kubus dengan sisi 7, 5 cm
- Ukuran Layar LCD 5, 2 cm X 5, 2 cm
- Power jam : 2 buah baterai jam tipe LR44 (include)
- Power lampu ( LED ) : 4 buah baterai AAA (no include) (dapat menggunakan Universal Adaptor / Charger Nokia dengan ujung besar)
- Memiliki 8 mode suara alarm




SANGAT COCOK SEBAGAI PENGHIAS DI KAMAR,KOST-AN, RUANG TAMU, ATAU KADO BUAT TEMEN ATAU PACAR, BAYANGKAN SEKARANG, BETAPA ASYIKNYA APABILA DIKAMAR ANDA DITEMANI MOODY CLOCK INI !!


HARGA PASAR 45.000 !!!!


TAPII DAPATKAN HANYA DENGAN 35 RIBU 


SISTEM PEMESANAN ADALAH PRE-ORDER PERIODE INI DITUNGGU SAMPAI AKHIR BULAN AGUSTUS 2011.
INFO LEBIH LANJUT:
HUB: 087835393252


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kata kata Anda, Motivasi bagi Saya

PENCARIAN