Senin, 01 Februari 2010

BUKBER ANGKATAN 2008

Hal yang paling membuat saya begitu bersemngat adalah ketika mengetahui bahwa saya menjadi ketua buka bersama angkatan 2008. Bukan hal yang besar sebenarnya, namun acara ini adalah kegiatan perdana untuk angkatan kami kumpul bareng dalam suasana yang ceria tentunya ( setelah ospek atau osmaru semua kegiatan dianggap suram…) dan kegiatan perdana bagi saya pula menjadi ketua seperti ini.

Mengingat saya dulu adalah tim sukses alias orang yang bisa dibilang dekat dengan orang yang disebut koti 2008 sekarang, bahkan saya kayaknya orang pertama yang menyadari kehadiran dan menyapa beliau di hari pertama osmaru (haha..). Dan karena itulah beliau memberi saya tugas menjadi koordinator buka puasa angkatan.

Saya memang langsung menerima tugas itu tanpa berpikir apapun, namun pada perjalanan selanjutnya saya mulai menyadari tidak semudah itu ternyata mengerjakan tugas ini.

berikut akan saya jelaskan analisis SWOT saya yang pada waktu itu saya belum mengenal apa itu SWOT,,

STRENGTH :yang menjadi kekuatan pada saat itu hanyalah rasa percaya diri yang selalu berkata bahwa saya bisa.

WEAKNESS : Hanya sedikit orang yang saya kenal, dan yang dikenalpun masih belum dapat saya perkirakan kemampuannya dalam mengerjakan suatu tugas.

OPPORTUNITY : Angkatan memang membutuhkan sarana untuk berkumpul bersama.

THREAT : Banyak bibit kutu kupret yang tidak mau berkumpul dan maunya belajar aja di rumah atau di kost, dan dirasa atau tidak mulai ada pengotak-ngotakan dalam angkatan saya yang membuat saling enggan berkumpul kecuali kuliah.

Dengan diberi waktu hanya dalam satu minggu akhirnya saya bisa mengadakan acara tersebut dengan yah bisa dibilang lancar – lancar aja. :)

1 komentar:

  1. "Banyak bibit kutu kupret yang tidak mau berkumpul dan maunya belajar aja di rumah atau di kost, dan dirasa atau tidak mulai ada pengotak-ngotakan dalam angkatan saya yang membuat saling enggan berkumpul kecuali kuliah."

    Suka sama THREAT-nya mas, hahahahaaaa

    BalasHapus

Kata kata Anda, Motivasi bagi Saya

PENCARIAN